All our publications and other materials

Current publications | Search

Publication of Newsletter

Warta Partners for Resilience Indonesia - Edisi Khusus

 

Seiring dengan akan berakhirnya pelaksanaan Proyek Partners for Resilience (PfR), maka kami akan memasuki saat yang menantang dan menarik. Menantang untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang tersisa secara tepat waktu dan dengan cara yang berkelanjutan. 
 

 Read more ...

Warta Konservasi Lahan Basah Vol. 23 No. 2, Juli 2015

Selamat bersua kembali para pembaca setia WKLB. Memasuki bulan suci Ramadhan, bulan pengendalian diri yang dirahmati Allah SWT, adalah saat yang tepat bagi kita semua untuk mengintrospeksi diri atas apaapa yang telah dilakukan terhadap alam sekitar kita. Mari kita tutup kesalahan dan keserakahan di masa silam, lalu kita songsong masa depan dengan penuh kebajikan dan kasih sayang.  

 

 Read more ...

Warta Konservasi Lahan Basah - Vol. 23 no. 1

Wetlands International, saat ini  sedang mengembangkan dan menerapkan suatu kegiatan perbaikan wilayah pesisir melalui pendekatan “Membangun Bersama Alam”.  Kegiatan ini pada intinya memanfaatkan kekuatan (jasa) alam daripada melawannya, dan menyediakan kesempatan bagi alam itu sendiri untuk menjalankan fungsinya. Contoh kegiatan dengan teknik soft engineering tsb, tersaji pada kolom fokus kali ini.

Simak pula informasi-informasi menarik lainnya.

 

 Read more ...

WKLB_Vol 22 no 3

Fokus kali ini menyajikan secara khusus contoh kegiatan kajian baseline ekosistem mangrove di pesisir Provinsi Gorontalo dan Sulawesi Utara. Simak pula informasi-informasi lainnya yang
mengetengahkan betapa kayanya ragam budaya dan sumber daya alam Indonesia .

 Read more ...

WKLB Vol. 22 No 2, Juli 2014

Indahnya alam Indonesia, menyejukkan jiwa. Namun sayangnya , keindahan itu selalu diiringi kerusakan yang membuat merana. Ibarat dua sisi mata uang, indah dan punah bak sepasang
kata yang tidak dapat terpisahkan. Potret tersebut juga tersajikan pada tulisantulisan edisi kali ini.
Mudah-mudahan informasi dan data yang tersaji ini, bisa menjadi pengetahuan dan motivasi untuk kita terus berfikir dan berkarya bagi pulihnya alam lingkungan dari segala kerusakan.

 Read more ...

WKLB - Vol 22 no 1, April 2014

Wetlands International telah memproklamirkan Identitas Baru organisasi termasuk logo baru. Mulai edisi kali ini, WKLB tampil dengan perwajahan baru. Semoga, ini menjadi peyemangat baru bagi kita semua dalam menjaga dan merestorasi lahan basah.
 

 Read more ...

WKLB Vol. 21 No.4

Warta Konservasi Lahan Basah sebagai sarana kecil dalam berbagi informasi dan pengalaman di bidang perlahanbasahan, terus berupaya mengetengahkan informasi-informasi dan pengalaman dari berbagai kalangan di berbagai tempat. Semoga agihan sederhana ini dapat menjadi bahan inspirasi dan edukasi bagi kita semua.

 Read more ...

Warta Konservasi Lahan Basah Vol 21 No.3, Juli 2013

Kami haturkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya khususnya kepada seluruh penulis yang telah secara sukarela berbagi pengetahuan dan pengalaman berharganya untuk dimuat pada majalah ini.

 Read more ...

Global Newsletter August 2013

The August 2013 Global Newsletter features news from around the Wetlands International Network. We look at how integrated water management works in Senegal, how soybean is the new boom in Argentina and how river restoration is an antidote for Europe's flood woes. 

Through the newlsetter you can visit the work of Wetlands International and our partners in field. Enjoy the read. 

 Read more ...

Sarovar Vol - II

Sarovar Newsletter Volume II

The second issue of Sarovar- newsletter of Wetlands International – South Asia focuses on the integration of wetlands in water management. It was released on the International Day for Biological Diversity, May 22, which had the theme ‘Water and Biodiversity’. Read more

 Read more ...
Pages: 1 of 11